Produk Memukau Harga Terjangkau

Teknorus.com – Smartfren seolah tak ingin berhenti untuk berinovasi. Empat produk yang digelontorkan ke pasar memiliki diferensiasi yang menyolok. Teknologi Snapdragon Audio+ menjadi pendongkrak suara saat digunakan bermusik. Otomatis, ftur ini menjadi nilai tambah dibandingkan kompetitor di kelasnya. Poin positif lainnya ada pada Snapdragon Quickcharge. Fitur ini bisa memangkas waktu charging 30% lebih singkat dibandingkan sebelumnya.

Baca juga : Gambar Keren

Selain itu, seperti seri Andromax lainnya, Smartfren Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S, juga didukung oleh konektivitas EV-DO. Smartfren Andromax C2 hadir untuk memenuhi keinginan pasar di kelas entry level yang memiliki kocek terbatas. Smartphone yang memiliki dua pilihan warna, hitam dan putih ini cukup powerful di jeroan. Terbukti, prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean disematkan dan ditambah dengan ftur Dolby Digital Plus.

Pada Andromax G2 ftur yang ditawarkan lebih tinggi lagi. Menggunakan prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 512 MB, OS Android 4.3 Jelly Bean serta layar seluas 4,5 inci, performa G2 jauh lebih mumpuni untuk beraktivitas gaming dan multimedia. Sementara untuk i3 dan i3s, spesifkasi yang dimiliki setara. Keduanya sama-sama didukung prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP dengan ?ash dan kamera depan 1,3 MP. Pembedanya, ada pada desain dan teknologi audio yang ada di tubuh i3 dan i3s.

Teknologi Dolby Digital Sound dimiliki i3, sedangkan DTS Audio ditanamkan pada i3s. Dengan keandalan dalam bermusik, petualangan game dan multimedia menjadi lebih seru. Keempat ponsel diberikan paket khusus, yakni kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari. Hanya banderol masing-masing tipe berbeda-beda. Untuk Smartfren C2 dilego dengan harga Rp749.000, G2 seharga Rp1.199.000, i3 dan i3s berbanderol Rp1.499.000. Semuanya sudah termasuk PPN.

Mini router Tak Cuma itu, Smartfren pun menyediakan Mini Router Smartfren Connex M1 sebagai solusi internetan berjamaah. Produk ini dapat bertindak menjadi hotspot mini router yang dapat dikoneksikan sampai enam perangkat. Hebatnya lagi, perangkat ini bisa difungsikan sebagai wireless storage hingga 32 GB menggunakan kartu memori dan Power Bank berkapasitas 4.400 mAh. Mini Router Smartfren Connex M1 dapat dibawa pulang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, hanya Rp499.000 (termasuk PPN). Paket penjualan yang telah termasuk bonus layanan data volume based EVO 6 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *