Nasi Bakar Isi Gurami Salted ala Cafe Instagramable di Jakarta

Nasi Bakar Isi Gurami Salted ala Cafe Instagramable di Jakarta. Belum lam ini Nasi Kotak Kotak mengembangkan menu dengan meluncurkan menu baru, yakni nasi bakar dengan isi aneka lauk yang diberi balutan bumbu telur asin (salted egg). Hingga muncullah dua menu baru, nasi bakar ayam salted dan nasi bakar gurame salted egg. Kedua paket nasi bakar isi ini juga masih dilengkapi dengan kangkung goreng, lalapan, dan sambal.

Pelanggan bahkan bisa menambahkan atau upgrade menu komplet (dengan tambahan olahan sayur) dan super komplit (dengan tambahan sayur dan tahu). “Varian best seller kami adalah paket nasi bakar ayam mbledos super komplet dan paket nasi bakar gurame salted egg super komplet. Varian ayam mbledos (ayam cabut tulang berbalut sambal) super komplt harganya Rp 35 ribu, tapi sudah plus aneka lauk lengkap,” papar Yus, Manager Nasi Kotak Kotak.

Dalam sehari, Nasi Kotak Kotak bisa produksi nasi bakar hingga 1.000 porsi lo! Harganya, dibanderol mulai Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu per porsi normal. Bila di-upgrade ke paket komplet dan super komplet, tinggal menambah Rp 3 ribu hingga Rp 7 ribu. CUkup terjangkau, ya? “Seiring dengan banyaknya permintaan pelanggan, saat ini kami lebih fokus ke penjualan online. Agar ketika makanan yang diterima pelanggan selalu tersaji fresh dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang prima,” pungkas Yus.

Agar Mousse Tidak Encer

Saya ingin tahu, kenapa, ya, setiap kali saya bikin mousse teksturnya selalu encer? Bagaimana cara membuat mousse yang terlihat padat, tapi lembut di lidah? Terima kasih. SHINTA IRAWAN – PALEMBANG. Dear Ibu Shinta, Perhatikan cara pengadukan adonannya. whipping cream harus diaduk dengan teknik folding atau aduk lipat. teknik pengadukan seperti ini membuat udara yang terkandung di dalam adonan tak akan keluar. nah, bila diaduk secara asal-asalan, udara justru akan mudah keluar sehingga tekstur mousse berubah menjadi encer. mousse merupakan dessert bertekstur ringan, dengan banyak gelembung udara di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *