Mencicipi Pecel dan Burget Ala Kedai

Pecel di kedai ini tampil berbeda dengan di daerah lain. Sayurannya hanya ada dua macam yaitu semanggi dan taoge. Kendati namanya pecel, tetapi tidak menggunakan bumbu kacang seperti pada umumnya. Pecel semanggi punya saus yang khas yaitu terbuat dari ubi putih yang dihaluskan ditambah dengan cabai.

Sebagai pelengkapnya Kunati menambahkan kerupuk kuli atau kerupuk gendar. Seporsi pecel semanggi dipatok dengan harga Rp 5 ribu. Yang paling pedas memakai untuk memudahkan kita Selain menjual pecel, Kunati juga menawarkan lontong kupang.

Baca Juga: Kuliner Ceker dan Bakso

Sepiringnya terdiri atas lontong, kupang, dan irisan lento. Semua bahan ini disiram kuah bening yang sudah dicampur petis. Sepiring lontong kupang disajikan bersama sebuah sate kerang dengan harga Rp 11 ribu.

Untuk tambahan sate kerang, harus membayar Rp 1.000 per tusuknya. Kedai yang terletak dalam areal sentra kuliner gayungan ini, buka pukul 07.00 – 21.00 tiap harinya.

Burger

Burger tak hanya roti. Buktinya gerai Nasi Oishi berani menawarkan burger yang berbeda yang dibuat dari nasi berbentuk burger dengan 4 pilihan, ayam bumbu bali, kari, saus tiram, sate, dan ayam bumbu rendang.

Secara bentuk, Nasi Oishi persis seperti burger. Hanya rotinya yang diganti nasi. Harganya hanya Rp 9 ribu per burger. Rasakan Kelezatan Pecel Semanggi dan Olahan Ceker Sangat Pedas Burger ini dikemas di dalam kertas antilengket membuka burger

Di atas Meski ditawarkan untuk Surabaya terus saja melahirkan kedai-kedai yang menyediakan olahan unik dan lezat. Nasi yang dibentuk jadi burger berisi aneka olahan ayam yang lezat hanya salah satunya. Masih ada ceker yang diolah mengikuti tren rasa pedas yang menggigit lidah.

Namun di antara kedai hidangan baru yang berdatangan, hidangan klasik seperti pecel semanggi dan bakso tetap punya penggemar. dan siomaynya masing-masing tersedia dua macam pilihan lagi yaitu ikan dan ayam. Begitu juga dengan gorengan yang terdiri dari pangsit dan risol. Semua komponen isi ditawarkan dengan harga Rp 1.000 – Rp. 2 ribu per buahnya.

Setelah memilih isi, Anda tinggal menambahkan kuah lalu membayar di kasir. Nah yang menarik lagi, Agung menawarkan air zam –zam sebagi penawar dahaga. Meski baru berdiri bulan Februari 2014, kedai ini selalu ramai dikunjungi. Unrtuk memuaskan pengunjung, Agung menyediakan tempat bersantap berkapasitas 30 orang dan buka pukul 13.00 – 21.00 tiap harinya. Alamat..

Cari bakso yang lezat, pastilah di Jawa Timur. Surabaya, salah satunya. Ada kedai bakso yang layak Anda kunjungi di kota ini. Baso Prasmanan, nama kedainya. Di sini, pembeli bisa meracik porsi baksonya sekehendak hati. Anda ingin baksonya 4 atau siomaynya 3, silakan.

Setelah mangkuk, dipenuhi, Anda tinggal membawanya ke kasir dan petugas kasir akan menghitung berapa yang mesti dibayar.

Di tengah kedai, Agung Haryadi (24), pemilik kedai ini sudah menyediakan mi, siomay, tahu isi ikan, bakso dan gorengan. Untuk bakso menggunakan 2-5 cabai, level 2 menggunakan 6-15 cabai. 16-25 buah cabai. Hidangan yang masuk dalam kelompok ceker lunak adalah koleng asam manis, mentega, merdeka (diolah bersama saus taoco), dan lumpur (diolah dengan saus tiram).

Tiap masakan berisi 5 buah ceker berukuran sedang. Seporsi hidangan ditawarkan dengan harga Rp 8 ribu. kemasan ditulis, “Semua nasi bertahan kelezatannya hingga 8 jam”. santap di rumah, tetap disediakan tempat duduk berkapasitas 5 orang. Kedai mulai beroperasi pukul 09.00 – 21.00, tiap harinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *