Memenuhi Ekspektasi Atas Klaim Yang Dibawa bersama NET89

Memenuhi Ekspektasi Atas Klaim Yang Dibawa bersama NET89 – Seringkali, produk hadir di pasaran dengan klaim yang ternyata jauh dari performa nyata. Hal ini yang coba diubah oleh Kingston ketika menghadirkan produk microSDXC 64 GB sebagai solusi penyimpanan eksternal. Emblem XC di belakang mempertegas status produk ini sebagai microSD berkapasitas ekstrem. Dengan ukuran 64 GB, microSD ini dirancang khusus untuk gadget high-end. Ketersediaan SD adapter membuat produk ini juga ideal untuk fotografer yang membutuhkan storage eksternal dengan kecepatan tinggi.

Mengapa begitu? Sesuai dengan hasil pengujian yang didapat, CHIP berkesimpulan bahwa produk ini tergolong cepat dalam hal transfer data. Diuji dengan Atto Benchmark, hasil yang ditorehkan mencapai 55 MB/s untuk write, dan 83 MB/s untuk read. Hasil ini melebihi klaim kecepatan tulis yang tertera di kemasan, yaitu 45 MB/s. Sedangkan tes copy file 1 GB diselesaikan dalam waktu 71 detik. MicroSD ini hadir dengan filesystem exFAT. Ini menjadi kelebihan tersendiri mengingat exFAT memiliki kompatibilitas yang baik di segala OS.

performanya Sampai 6 Kali SSd Biasa

Plextor M6 Pro merupakan media pe nyimpanan yang sudah mengguna– kan teknologi SSD dan memiliki ukuran sebesar 2,5 inci. Performa yang diberikan sudah pasti melebihi hard disk biasa, hanya saja Plextor M6 pro memiliki performa yang lebih tinggi daripada SSD pada umumnya. Untuk dapat mendapatkan performa maksimal dari perangkat ini, Anda diharuskan untuk menginstall aplikasi yang diberikan dalam paket penjualannya dan mengaktifkan mode plexturbo. Seluruh bodinya berlapis material berwarna keemasan menambah kesan premium dari produk ini.

Dalam pengujian yang kami lakukan menggunakan CrystalDiskMark mendapatkan angka 517 MB/detik untuk membaca dan 466 MB/detik untuk menulis. Jika pengujian dilakukan dengan plexturbo aktif angka yang didapat adalah 1796 MB/detik untuk membaca dan 3047 MB/ detik. Performa yang dihasilkan melebihi 4 sampai 6 kali lipat. Percobaan dengan ATTO bahkan mencapai angka 3321 MB/ detik untuk membaca dan 4266 MB/detik untuk menulisnya.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *