Jerez akan menjadi tuan rumah balapan MotoGP 2020 pertama

Jerez akan meminta agar Grand Prix MotoGP, yang dijadwalkan pada 19 dan 26 Juli, dinilai sebagai “acara yang menarik perhatian publik” oleh pemerintah Spanyol. Walikota Jerez, Mamen Sánchez, telah memberitahukan bahwa dia telah menghubungi komunitas di Valencia dan Aragon, yang menyelenggarakan tahapan lain dari Kejuaraan Dunia. Tujuan umum adalah meminta evaluasi deklarasi “acara kepentingan publik yang luar biasa” untuk semua GP Spanyol.

Permintaan ini muncul setelah mengetahui bahwa pemerintah Spanyol telah mendeklarasikan GP Spanyol di Formula 1, yang akan diadakan di Barcelona dari 14 hingga 16 Agustus, sebagai “acara yang menarik minat publik” atas usul Menteri Kebudayaan dan Olahraga. José Manuel Rodríguez Uribes. Balapan MotoGP akan diadakan secara tertutup meskipun ada permintaan, sesuai dengan Dorna, untuk menjadi tuan rumah bagi publik dalam acara olahraga ini. Pengakuan sebagai “acara kepentingan publik yang luar biasa” akan menjamin keringanan pajak bagi perusahaan yang bekerja sama dalam penyebaran acara tersebut. Hal ini dimungkinkan berdasarkan ketentuan UU 49/2002 tentang rezim pajak nirlaba dan insentif pajak untuk bantuan hukum. Keringanan pajak ini akan berlangsung hingga Desember 2023.

Sementara itu, di sirkuit Jerez ia sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk menjadi tuan rumah terbaik di putaran pertama MotoGP 2020. Tepat satu minggu, pada 15 Juli, kita akan memulai dengan hari tes kolektif untuk semua kelas. Ini akan digunakan oleh pengendara untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dengan motor mereka setelah berhenti empat bulan. Orang dalam mengecat ulang tepi jalan dengan warna putih dan biru, memotong rumput dan mengarsipkan detail akhir. “Kami sedang mempersiapkan perlombaan maraton yang kami miliki dalam beberapa minggu mendatang. Mereka tidak akan memiliki penonton dan kami minta maaf. Balapan tanpa kehangatan dan dukungan penggemar tidak akan sama. Tapi kita harus beradaptasi dengan keadaan tali sampai waktu yang lebih baik datang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *